Monday, January 16, 2012

CATATAN DARI MAS WARTO

Mas Warto sang Direktur Perusahaan Sablon mengisi kuliah umum di kampus saya, dan saya mendapat banyak pelajaran dari beliau yang sangat ingin saya share pada anda sekalian, siapa tau menginspirasi. Tiga kata-kata yang menjadi quotes of the day antara lain adalah:
  1. Jangan terlalu lama jadi karyawan * lebih baik anda menjadi bos saja*
  2. Lebih baik sedikit-sedikit tapi menghasilkan dari pada menghasilkan tapi sedikit-sedikit
  3. Lebih baik menjadi ikan hiu dalam aquarium dari pada jadi ikan teri di lautan *tapi kata suami saya : dari pada jadi hiu dan teri mending jadi aquarium dan lautnya saja hahaha*
Dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya mencoba merepresentasikannya dalam sebuah karya sketsa,

desperate employer 
tinta di atas kertas

representasi dari sebuah kegilaan yang tak berujung
dan selamat bersenang-senang di dalamnya!

No comments: