Thursday, August 14, 2008

DESAIN LOGO DIBALAS SUSU JAHE


(Karena tetangga ya..apa boleh buat)
Klien: mas bisa minta tolong desainkan logo ?
Desainer: logo apa pak ?
K: sebentar aku kirim email
D: ini tengkyu opo profesional pak ?
K: terserah lah ma tetangga ini
D: wakkakakaaaaaa
K: yang penting baguus, buat logo warnet ku
D: berarti profesional ya
K: itu aku kirim lagi gambar, kamu tinggal gabung aja
D: walah, ngedit gambar jadi logo to ?
K: edit logo dari file pertama jadi Xb Net, gambar kedua jadi background
K: dah kukirim email, terserah yang penting ada kesen futuristic
D: sebentar mas, iki kan logo buat usaha / komersial so ada itungane lho. Aku ndesain nya yo profesional secara kode etik desain...begitu mas
K:hehehehhehee, bayar pake susu jahe semingggu aja ya
D: wakakkakaaaaa... aku sekolah desain juga mbayar pake uang je
K: atau tuker akses internet sebulan
K: sing pasti ubah logo aja, gak susah kan
D: hmm........oke lah gpp ma tetangga ini, tapi gak macem2 kan editnya ?
K:dari file pertama jadi X huruf besar, b huruf cilik, warna menyesuaikan file kedua
K: TERUS SINAR Jangan ketutupan, logo ditaruh aja di sebelah kiri bawah, baru diikuti Net
K: dah paham blom mas ?
D: trus
K: ada masukan gak dari masnya ?
D: logo ditaru aja di sebelah kiri bawah? logo opo banner je? kok kayanya gak seperti logo aneh
K: logo ne file pertama yg udah di edit, jadi Xb
K: warnete tak kasih nama Xb Net
K: warna background tetap aja, trus di printig sekalian ukuran 3 x 1
D: wadugh
K: kenapa kok waduh ?
D: kok di print? logo opo banner warnet om
K: di cetak baner maksudnya
D: wadugh
K: trus ntar file 1 editan mau akujadikan logo, file 2 ama satu digabung jadi BANER
D: berarti briefnya 1. redesign logo, 2. banner design, masak dibayar 1 bulan internet ??
K: heheheheheh, lho ntar ongkos cetak dari saya..dirimu cuma re design aja
D: wakakakakkaaaaaa....
D: di jamin gambare pecah iki, image source for background cuma 72 dpi
K: lho makane iku aku pasrahke kamu...diedit dong biar OK
D: yah nek, 550 x 412 px sam juga boong
K: coba cari aja di bang google
D: wahdugh !! kok repot...susu jahe dan internet sebulan ya ?

4 comments:

PeriKeciL said...

jangan2 perusahaan2 yg sering telat nggaji karyawan itu karena kliennya mbayarnya ga pake duit

wakakakakakakkaa

maya said...

Mas tom pasrahan sih :P
*kangen liatin dirimuh disen :(*

pisciotta said...

kadang2 orang masih mengira mendesain itu pekerjaan remeh temeh....huhuhuhu

adechriz said...

klien gemblung