Monday, June 23, 2008

seket ewu ( 50.000 )


suatu sore tiba-tiba ponsel saya berbunyi, weh gak biasa-biasanya nyala, maklum .....trus pas tak liat ID caller nya...wekekekek..salah seorang pengusaha terkenal lah di jogja...ya tak angkat aja , sapa tahu mau diajak2 dugem ( maklum je lewat depan tempay perdugeman aja dah was klo suruh bayar, aplagi masuk kedalam......ngeri)
si bos ( B ) ; sob lagi cibuk ya
si sob ( S ) ; nggak bos, cibuk kuliah paling
( B) ; gini sob, kamu kan desainer aku ada project nih
( S ) ; ooo..gitchu
( B ) ; iya
( S ) ; ada yang bisa tak bantu ( aybtb )
( B ) ; aku kan rencana mo bikin resto di daerah sagan, trus aku mau minta tolong biikinin logo buat restoku
( B ) ; nuansanya sih exclusive abis gitchu, minimalis gitu tapi basicnya sih tetep less is more ( waduh opo iki )
( S ) ; oyaya...ya..
( B ) ; aku dah browsing di logopond.com dan situs lainya cuman lm nemu yang pas, di internet ga ada yang bagus untuk di conto , trus kebetulan saat eek tadi aku mainin hp kok liat nomer kamyu, trus tak liat2 website mu pas dengan seleraku..
gimana? interest ga sama projectku
( S ) ; weh boleh-boleh..
( B ) ; klo lo tertarik merapat aja dimana gitu, biar relax ngobrolnya sekalian nongkrong
( S ) ; yongkru, eh klo boleh tahu budget berapa nih bos...
( B ) ; oiya. budget nya dah tak siapin, sip 50.000 gimana? kurang ga? nggak kan, kan cuman bikin logo, ntar sekalian aja aku kasih 5 atau 6 alternatif...gitu sob, gimana
( S ) ; oiya bos sippppp itu, tapi besok aku mau ke zimbabwe sampai akhir tahun, jadi kayaknya ga bisa deh bantuin bikin lognya
sor..sori bos..batreku ngedrop..daa.....

1 comment:

thomas said...

woooo...edan. bilang ke bos nya...
50RIBU !!!???? matamu culek ndase. hahahahaha.